• Pertanyaan & Jawaban
  • Tulisan ini terjemahan dari cdc.org (USA) yang diterjemahkan oleh Google. Namun karena terjemahannya beberapa sulit difahami, kami melakukan pengeditan seperlunya agar mudah difahami. Tetapi pengeditan belum selesai (baru 75%). jadi bila ada pertanyaan silahkan diajukan di kolom komentar.

Novel H1N1 Flu (Flu babi) dan Anda

di Halaman ini memuat:

Novel H1N1 Flu

Apakah novel H1N1 (flu babi) itu?
Novel H1N1 (disebut sebagai “flu babi” pada awal) adalah virus influenza baru yang menyebabkan penyakit pada manusia. Virus ini baru pertama kali terdeteksi pada orang di Amerika Serikat pada bulan April 2009. Virus ini tersebar dari orang-ke-orang di seluruh dunia, mungkin dalam banyak cara yang sama yang biasa menyebarkan virus influenza musiman. Pada Juni 11, 2009, the World Health Organization (WHO) signaled bahwa pandemi flu H1N1 novel yang telah dilaksanakan.

Mengapa novel H1N1 virus kadang-kadang disebut “flu babi”?
Virus ini pada awalnya disebut sebagai “flu babi” karena uji laboratorium menunjukkan bahwa banyak dari gen virus baru ini yang sangat mirip dengan virus influenza yang biasanya terjadi pada babi (babi) di Amerika Utara. Tapi setelah diperlajari lebih lanjut menunjukkan bahwa virus baru ini sangat berbeda dari yang biasanya circulates babi di Amerika Utara. Ia mempunyai dua gen dari virus flu biasa yang beredar di babi di Eropa dan Asia dan burung (avian) dan gen gen manusia. Ilmuwan yang menyebutnya “melipatempatkan reassortant” virus.

Novel  H1N1 Flu pada Manusia

Apakah ada manusia terinfeksi virus H1N1 menderita novel in the US?
Manusia dengan infeksi H1N1 virus baru yang sedang berlangsung di Amerika Serikat. Sebagian besar orang yang telah menjadi sakit dengan virus baru ini telah kembali tanpa memerlukan perawatan medis.
CDC secara rutin bekerja sama dengan negara-negara untuk mengumpulkan, mengkompilasi dan menganalisa informasi tentang influenza, dan telah melakukan yang sama untuk virus H1N1 baru sejak awal kejadian. Informasi ini disajikan dalam laporan mingguan, yang disebut FluView.

Novel yang tertular virus H1N1?
CDC telah menetapkan bahwa novel yang tertular virus H1N1 dan penyebaran dari manusia ke manusia.

Bagaimana novel H1N1 virus menyebar?
Penyebaran virus H1N1 novel adalah diperkirakan terjadi dengan cara yang sama seperti flu musiman menyebar. Virus flu yang menyebar terutama dari orang ke orang melalui batuk atau bersin oleh orang-orang dengan influensa. Kadang-kadang orang dapat menjadi terinfeksi oleh menyentuh sesuatu – seperti permukaan atau objek – dengan virus pada flu dan kemudian menyentuh hidung atau mulut mereka.

Apakah tanda-tanda dan gejala virus ini di masyarakat?
gejala flu akibat virus H1N1 novel pada manusia termasuk demam, batuk, sakit tenggorokan, sesak runny atau hidung, nyeri tubuh, sakit kepala, panas dingin dan kelelahan. J signifikan jumlah orang yang telah terinfeksi virus ini juga telah melaporkan diare dan muntah-muntah. Parah penyakit dan kematian terjadi sebagai akibat dari penyakit yang berhubungan dengan virus ini.

Seberapa parah penyakit yang berkaitan dengan novel H1N1 virus flu?
Penyakit baru dengan virus H1N1 yang berkisar antara ringan ke parah. Sementara sebagian besar orang yang telah sakit telah sembuh tanpa perlu perawatan medis, hospitalizations dan kematian dari infeksi virus ini telah terjadi.

Di musim flu, beberapa orang di “berisiko tinggi” komplikasi yang serius. Ini termasuk 65 tahun dan orang tua, anak-anak muda dari lima tahun, ibu hamil, dan orang-orang dari segala usia dengan kondisi medis tertentu kronis. Sekitar 70 persen dari orang-orang yang telah hospitalized dengan novel ini virus H1N1 telah memiliki satu atau lebih kondisi medis sebelumnya dikenal sebagai menempatkan orang-orang di “berisiko tinggi” flu musiman yang serius yang berhubungan dengan komplikasi. Ini termasuk kehamilan, diabetes, jantung, asma dan penyakit ginjal.

Satu hal yang nampaknya berbeda dari influenza musiman adalah orang dewasa yang lebih tua dari 64 tahun belum akan muncul pada peningkatan risiko novel H1N1 yang berhubungan dengan komplikasi sampai sekarang. CDC laboratorium penelitian telah menunjukkan bahwa antibodi ke novel flu virus H1N1 tidak ada pada anak-anak dan sangat sedikit pada orang dewasa yang berumur kurang 60 tahun, namun sekitar sepertiga dari 60 orang dewasa tua mungkin memiliki antibodies terhadap virus ini. Tidak diketahui berapa banyak, jika ada, mungkin afforded perlindungan terhadap novel H1N1 flu oleh antibodi yang telah ada.

Bagaimana novel H1N1 flu dibandingkan dengan flu musiman dalam hal dari kekejaman dan tingkat infeksi?
Dengan flu musiman, kita tahu, bahwa musim yang berbeda dari segi waktu, durasi dan kekejaman. Influenza musiman ringan untuk dapat menyebabkan penyakit parah, dan sewaktu-waktu dapat mengakibatkan kematian. Setiap tahunnya, di Amerika Serikat, rata-rata 36.000 orang meninggal dari komplikasi yang berhubungan dengan flu dan lebih dari 200.000 orang dari hospitalized terkait penyebab flu. Orang-orang hospitalized, 20000 adalah anak-anak muda dari 5 tahun. Lebih dari 90% dari kematian dan sekitar 60 persen dari rumah sakit terjadi di lebih dari 65 orang.

Bila novel wabah H1N1 pertama kali terdeteksi pada pertengahan April 2009, CDC mulai bekerja dengan negara-negara untuk mengumpulkan, mengkompilasi dan menganalisa informasi mengenai wabah flu novel H1N1, termasuk jumlah dikonfirmasi dan kemungkinan kasus dan usia orang-orang ini. Informasi yang dianalisa oleh CDC mendukung kesimpulan bahwa novel flu H1N1 telah menyebabkan beban penyakit yang lebih besar pada orang muda dari 25 tahun dari orang tua. Pada saat ini, ada beberapa kasus kematian dilaporkan dan beberapa orang di lebih dari 64 tahun, yang tidak biasa bila dibandingkan dengan flu musiman. Namun, kehamilan dan lainnya sebelumnya diakui kondisi medis risiko tinggi dari influenza musiman yang akan muncul terkait dengan peningkatan risiko dari komplikasi dari novel ini H1N1. Kondisi ini yang termasuk asma, diabetes, tertindas sistem kekebalan, penyakit jantung, penyakit ginjal, dan neuromuscular disorders neurocognitive dan kehamilan.

Berapa lama orang yang terinfeksi dapat menyebarkan virus ini ke orang lain?
Orang yang terinfeksi musiman dan novel H1N1 virus flu kandang dan mungkin dapat menulari orang lain dari 1 hari sebelum sakit sampai 5 sampai 7 hari berikutnya. Ini bisa lebih panjang di beberapa orang, terutama anak-anak dan orang-orang yang lemah dan sistem kekebalan pada orang yang baru terinfeksi virus H1N1.

Pencegahan & Pengobatan

Apa yang dapat saya lakukan untuk melindungi diri dari penyakit?
Tidak ada vaksin yang tersedia sekarang untuk melindungi terhadap novel virus H1N1. Namun, sebuah novel H1N1 vaksin sedang dalam produksi dan mungkin siap untuk publik di musim gugur. Seperti biasa, vaksin tersebut akan tersedia untuk melindungi terhadap influenza musiman
Setiap hari ada tindakan yang dapat membantu mencegah penyebaran kuman yang menyebabkan penyakit pernafasan seperti influenza.

Langkah-langkah untuk melindungi kesehatan Sehari-hari:

  • Menutupi hidung dan mulut dengan tisu ketika batuk atau bersin. Membuang tau yang lainnya di tempat sampah setelah Anda menggunakannya.
  • Anda sering mencuci tangan dengan sabun dan air, terutama setelah batuk atau bersin. Alcohol tangan berdasar cleaners * juga efektif.
  • Hindari menyentuh mata, hidung atau mulut. Kuman menyebar dengan cara ini.
  • Cobalah untuk menghindari kontak dekat dengan orang sakit.
  • Jika Anda sedang sakit flu seperti penyakit, CDC merekomendasikan bahwa Anda tinggal di rumah untuk sekurang-kurangnya 24 jam setelah demam hilang, kecuali untuk mendapatkan perawatan kesehatan atau untuk kebutuhan lainnya. (Anda harus demam hilang tanpa penggunaan mengurangi demam-obat.) Jauhkan diri dari orang lain sebanyak mungkin untuk menjaga dari membuat orang lain sakit.

Tindakan penting lainnya yang dapat Anda ambil adalah:

  • Mengikuti saran kesehatan masyarakat tentang sekolah closures, menghindari dan kelompok sosial lainnya distancing tindakan.
  • Bersiaplah jika Anda sakit dan harus tinggal di rumah selama seminggu atau lebih, yang menyediakan over-the-counter obat-obatan, tangan yang berdasar alkohol, * jaringan dan lainnya yang berhubungan dengan item mungkin dapat berguna dan membantu menghindari perlu melakukan perjalanan di publik saat Anda sakit dan menular

Bagaimana cara untuk menjaga dari penyebaran virus melalui batuk atau bersin?
Jika Anda sedang sakit flu seperti penyakit, CDC merekomendasikan bahwa Anda tinggal di rumah untuk sekurang-kurangnya 24 jam setelah demam hilang, kecuali untuk mendapatkan perawatan kesehatan atau untuk kebutuhan lainnya. (demam Anda harus hilang tanpa penggunaan mengurangi demam-obat.) Menjauhi dari yang lain sebanyak mungkin. Menutupi mulut dan hidung dengan tisu ketika batuk atau bersin. Anda membuang tissue atau lainnya bekas bersin/batuk  dalam keranjang sampah. Kemudian, bersihkan tangan Anda, dan melakukannya setiap kali Anda batuk atau bersin.

Jika saya memiliki anggota keluarga yang di rumah sakit dengan novel H1N1 flu, saya harus pergi untuk bekerja?
Karyawan yang baik, tetapi yang memiliki anggota keluarga yang sakit di rumah dengan novel H1N1 flu bisa pergi untuk bekerja seperti biasa. Para karyawan harus memantau kesehatan setiap hari, dan mengambil tindakan sehari-hari termasuk sering mencuci tangan dengan sabun dan air, terutama setelah batuk atau bersin. Tangan berdasar alkohol cleaners juga efektif .* Jika mereka menjadi sakit, mereka harus memberitahukan pengawas mereka dan tinggal di rumah. Karyawan yang memiliki kondisi kesehatan yang sedang hamil atau yang harus mereka panggil kesehatan selular untuk saran, mungkin karena mereka harus menerima obat antivirus influenza untuk mencegah penyakit. Untuk informasi lebih lanjut silakan lihat Umum Bisnis dan Kerja Pedoman untuk Pencegahan dari Novel Influenza A (H1N1) di Flu Pekerja.

Apa yang dimaksud dengan teknik terbaik untuk mencuci tangan saya untuk menghindari mendapatkan flu?
Mencuci tangan Anda sering akan membantu melindungi Anda dari kuman. Cucilah dengan sabun dan air bersih atau dengan tangan berdasar alkohol * bersih. CDC merekomendasikan bahwa ketika Anda mencuci tangan Anda – dengan sabun dan air hangat – yang mencuci selama 15 sampai 20 detik. Bila sabun dan air tidak tersedia, alkohol berbasis disposable tangan tisyu atau gel sanitizers dapat digunakan. Anda dapat menemukan mereka di sebagian besar supermarket dan drugstores. Jika menggunakan gel, menggilap tangan anda sampai gel kering. Gel yang tidak memerlukan air untuk bekerja, yang di dalamnya alkohol yang membunuh kuman di tangan Anda.

Apa yang harus saya lakukan jika saya sakit?
Jika Anda tinggal di daerah-daerah di mana orang telah diidentifikasi dengan novel H1N1 flu dan menjadi sakit dengan gejala menyerupai influenza, termasuk demam, nyeri tubuh, runny sesak atau hidung, sakit tenggorokan, mual atau muntah-muntah atau diare, Anda harus tinggal di rumah dan menghindari kontak dengan orang lain. CDC menyarankan Anda tinggal di rumah untuk sekurang-kurangnya 24 jam setelah demam hilang, kecuali untuk mendapatkan perawatan kesehatan atau untuk kebutuhan lainnya. (demam Anda harus hilang tanpa penggunaan mengurangi demam-obat.) Tetap jauh dari orang lain sebanyak mungkin untuk menjaga dari membuat orang lain di rumah sick.Staying berarti Anda tidak boleh meninggalkan rumah, kecuali untuk mencari perawatan medis. Hal ini berarti menghindari kegiatan normal, termasuk bekerja, sekolah, perjalanan, pusat perbelanjaan, kegiatan sosial, dan publik gatherings.

Jika Anda memiliki penyakit parah atau anda akan menghadapi risiko tinggi untuk flu komplikasi, hubungi penyedia layanan kesehatan atau mencari perawatan medis. Anda kesehatan selular akan menentukan apakah flu pengujian atau perawatan yang diperlukan.

Jika Anda menjadi sakit dan mengalami hal-hal berikut tanda-tanda peringatan, mencari perawatan medis darurat.

Pada anak-anak, tanda-tanda peringatan darurat yang memerlukan perhatian medis mendesak termasuk:

  • Cepat atau kesulitan bernafas bernafas
  • Kebiru-biruan atau kulit warna abu-abu
  • Tidak mau minum yang mencukupi kebutuhan cairan
  • Parah atau tetap muntah
  • Tidak tenang atau tidak berinteraksi
  • sehingga menjadi anak yang tidak beraktifitas
  • Gejala flu seperti memperbaiki tetapi kemudian kembali dengan demam dan batuk parah

Dalam orang dewasa, tanda-tanda peringatan darurat yang memerlukan perhatian medis mendesak termasuk:

  • Kesulitan bernapas atau sesak nafas
  • Sakit atau tekanan di dada atau perut
  • Tiba-tiba pusing
  • Kebingungan
  • Parah atau tetap muntah
  • Gejala flu seperti memperbaiki tetapi kemudian kembali dengan demam dan batuk parah

Apakah ada obat-obatan untuk mengobati infeksi H1N1 novel?
CDC merekomendasikan penggunaan oseltamivir atau zanamivir untuk pengobatan dan / atau pencegahan infeksi dengan novel flu virus H1N1. Antivirus narkoba adalah obat (pil, cair atau inhaled powder) yang berjuang melawan flu oleh virus flu menjaga menerima dari dalam tubuh Anda. Jika Anda sakit, obat antivirus dapat membuat Anda sakit milder dan membuat Anda merasa lebih baik lebih cepat. Mereka juga dapat mencegah flu komplikasi serius. Selama yang sekarang pandemi, prioritas untuk menggunakan obat antivirus influenza selama ini adalah untuk mengobati penyakit influenza parah (misalnya hospitalized pasien) dan orang-orang yang sakit yang memiliki kondisi mereka di tempat-tempat yang berisiko tinggi untuk flu serius yang berhubungan dengan komplikasi.

Apa rekomendasi CDC mengenai “babi flu pihak”?
“Flu babi pihak” adalah gatherings selama ada orang yang dekat dengan orang yang novel H1N1 flu untuk menjadi terinfeksi virus. Dengan niat dari pihak-pihak ini adalah untuk menjadi orang yang terinfeksi untuk banyak orang telah menjadi penyakit ringan, dengan harapan yang memiliki kekebalan alami novel H1N1 flu virus yang beredar nanti mungkin lebih parah dan menyebabkan penyakit.

CDC tidak merekomendasikan “babi flu pihak” sebagai cara untuk melindungi dari novel H1N1 flu di masa depan. Walaupun penyakit ini terlihat pada saat ini novel H1N1 telah wabah flu ringan bagi banyak orang, sudah parah dan bahkan fatal bagi orang lain. Tidak ada cara untuk meramalkan dengan pasti apa yang akan hasil untuk setiap atau, sama pentingnya, untuk yang lain yang sengaja menyebarkan Mei orang terinfeksi virus.

CDC merekomendasikan bahwa orang-orang dengan novel H1N1 flu menghindari kontak dengan orang lain sebanyak mungkin. Jika Anda sedang sakit flu seperti penyakit, CDC merekomendasikan bahwa Anda tinggal di rumah untuk sekurang-kurangnya 24 jam setelah demam hilang, kecuali untuk mendapatkan perawatan kesehatan atau untuk kebutuhan lainnya. (Anda harus demam hilang tanpa penggunaan mengurangi demam-obat.) Tetap jauh dari orang lain sebanyak mungkin untuk menjaga dari membuat orang lain sakit.

Pembersihan & kontaminasi

Berapa lama dapat virus influenza tetap bersemangat pada obyek (seperti buku dan doorknobs)?
Penelitian telah menunjukkan bahwa virus influenza dapat bertahan di permukaan lingkungan dan dapat menulari orang selama 2 hingga 8 jam setelah didepositkan di permukaan.

Apa membunuh virus influenza?
Virus influenza yang hancur oleh panas (167-212 ° F [75-100 ° C]). Selain itu, beberapa germicides kimia, termasuk klorin, hidrogen peroksida, deterjen (sabun), iodophors (yodium berbasis antiseptics), dan alcohols yang efektif terhadap virus influenza manusia bila digunakan dalam konsentrasi yang tepat untuk waktu yang cukup panjang. Misalnya, dengan tisyu atau gels alkohol dalam mereka dapat digunakan untuk membersihkan tangan. The gels harus digosok sampai ke tangan mereka menjadi kering.

* Bagaimana jika sabun dan air tidak tersedia dan alkohol berbasis produk tidak diperbolehkan di fasilitas?
Meskipun bukti-bukti ilmiah adalah tidak seperti yang ekstensif pada mencuci tangan dan alkohol berbasis sanitizers, sanitizers lain yang tidak mengandung alkohol mungkin berguna untuk membunuh kuman flu di tangan.

Permukaan apa yang paling mungkin sumber kontaminasi?
Kuman dapat menyebar ketika seseorang menyentuh sesuatu yang ketularan dengan kuman dan kemudian nya menyentuh mata, hidung, atau mulut. Tetesan dari batuk atau bersin dari orang yang terinfeksi berpindah melalui udara. Kuman dapat menyebar ketika seseorang menyentuh pernafasan tetesan dari orang lain pada permukaan seperti meja, misalnya, kemudian mereka sendiri menyentuh mata, hidung atau mulut sebelum mencuci tangan.

Cara pembuangan sampah harus diatasi untuk mencegah penyebaran virus influenza?
Untuk mencegah penyebaran virus influenza, sebaiknya jaringan dan barang-barang lain yang digunakan oleh orang yang terinfeksi dibuang di tempat sampah. Selain itu, orang harus mencuci tangan dengan sabun dan air setelah memegang digunakan jaringan dan mirip sampah.

Pembersihan rumah tangga apa yang harus dilakukan untuk mencegah penyebaran virus influenza?
Untuk mencegah penyebaran virus influenza sangat penting untuk menjaga permukaan (terutama Kedap meja, permukaan di kamar mandi, dapur dan counter mainan untuk anak-anak) bersih wiping oleh mereka dengan rumah tangga desinfektan sesuai dengan petunjuk pada label produk.

Bagaimana seharusnya linens, alat-alat makan dan piring orang terinfeksi virus influenza diatasi?
Linens, alat-alat makan, piring dan milik orang-orang yang sakit tidak perlu dibersihkan secara terpisah, namun item penting ini tidak boleh dipakai bersama-sama tanpa mencuci terlebih dahulu dengan teliti.
Linens (seperti tempat tidur dan handuk lembar) harus dicuci dengan menggunakan sabun dan rumah tangga binatu tumbled kering pada pengaturan panas. Individu harus menghindari “hugging” binatu sebelum mencuci untuk mencegah contaminating sendiri. Individu harus mencuci tangan dengan sabun dan air atau tangan berdasar alkohol menggilap penanganan segera setelah kotor binatu.

Alat-alat makan yang harus dicuci baik dalam pencuci piring atau tangan dengan air dan sabun.

Eksposur Tidak Pemikiran ke Spread Novel H1N1 Flu

Saya bisa terinfeksi virus H1N1 dari novel atau menyiapkan makan babi?
Novel no. virus H1N1 tidak menyebar oleh makanan. Anda tidak bisa terinfeksi virus dari novel HIN1 makan babi atau babi produk. Makan dengan benar dan dimasak babi produk aman.

Apakah ada resiko dari minum air?
Keran air yang telah dirawat oleh penyucian proses konvensional tidak mungkin untuk menimbulkan risiko transmisi virus influenza. Peristiwa air minum memberikan perlakuan peraturan tinggi derajat perlindungan dari virus. Tidak ada penelitian telah selesai pada kelemahan dari novel H1N1 virus flu konvensional untuk proses pengolahan air minum. Namun, beberapa penelitian telah menunjukkan bahwa tingkat bebas khlor biasanya digunakan dalam pengolahan air minum yang cukup untuk menonaktipkan sangat patogen H5N1 avian influenza. Kemungkinan yang lain seperti virus influenza H1N1 novel juga mirip inactivated oleh chlorination. Sampai saat ini, telah terjadi tidak didokumentasikan kasus influenza manusia yang disebabkan oleh terpapar influenza-kejangkitan minum air.

Dapat novel H1N1 virus flu dapat menyebar melalui air di kolam renang, spa, taman air, interaktif mancur, dan lainnya dirawat tempat rekreasi air?

Virus influenza menulari manusia atas saluran pernafasan. Ada yang belum pernah didokumentasikan kasus infeksi virus influenza yang terkait dengan air terekspos. Rekreasi air yang telah dirawat di CDC direkomendasikan desinfektan tingkat kemungkinan tidak menimbulkan risiko bagi transmisi virus influenza. Tidak ada penelitian telah selesai pada kelemahan dari novel influenza virus H1N1 ke khlor dan lainnya disinfectants digunakan di kolam renang, spa, air taman, air interaktif, dan tempat-tempat rekreasi lainnya dirawat. Namun, beberapa penelitian telah menunjukkan bahwa tingkat bebas khlor direkomendasikan oleh CDC (1-3 juta per bagian [ppm atau mg / L] untuk kolam renang dan spa untuk 2-5 ppm) yang cukup untuk hama avian influenza A (H5N1) virus. Kemungkinan yang lain seperti virus influenza H1N1 virus novel juga mirip didesinfeksi oleh khlor.

Dapat novel H1N1 virus influenza akan menyebar di tempat-tempat rekreasi air di luar air?

Ya, tempat rekreasi air yang tidak berbeda dari yang lain pengaturan grup. Penyebaran flu H1N1 novel ini adalah pemikiran yang akan terjadi dengan cara yang sama seperti flu musiman menyebar.Virus flu yang menyebar terutama dari orang ke orang melalui batuk atau bersin dari orang-orang dengan influensa. Kadang-kadang orang dapat menjadi terinfeksi oleh sesuatu dengan menyentuh pada virus flu dan kemudian menyentuh hidung atau mulut mereka.

Catatan: Sebagian besar informasi dalam dokumen ini didasarkan pada studi dan pengalaman masa lalu dengan musiman (manusia) influenza. CDC percaya informasi yang berlaku untuk novel H1N1 (babi) virus juga, tetapi pada studi ini adalah virus yang sedang berlangsung untuk mempelajari lebih lanjut tentang karakteristik. This document will be updated as new information becomes available. Dokumen ini akan diperbarui dengan informasi baru telah tersedia.

Untuk informasi umum tentang influenza pada babi (bukan novel H1N1 flu) melihat Latar Informasi Influenza di Babi.

ingin download dalam pdf, silahkan klik kanan  flu babi